Kamis, 03 Maret 2011

new blog, new story ^^

haii teman..
aku punya blog baru....wah pasti ngiranya aku ktinggalan jaman...!!! 2011 baru bikin blog???!! kmana aja neng??? hahaha...emang sesuai panggilanku di kelas yaitu PRIMITIVE .....(melas)
yah hal yanh melatarbelakangi pembuatan blog ini adalah pengen mencurahkan keluh kesah ku....(ce'illee)

yah seperti kegiatanku akhir" ini sibuk ujian yang bikin pusing 14 kliling plus lagi pendaftaran PMDK yang penuh kebimbangan. PTN mana yang pengen dimasuki, jurusan apa? temen" ku juga nggrasain yang sama sama yang kayak aku alamin. kamu tau kawan?? aku sebenernya pengen masuk ITS jurusan T.Fisika, yanh tapi semua itu berbanding terbalik dengan pilihan ortuku. mereka pengen aku di Malang aja.aku penggen kuliah keluar kota soalnya aku pengen hidup mandiri dan aku pengen banget masuk tu universitas T.T alasan mereka sih emang soal biaya, aku juga sadar sih akan hal itu. akhir" ini aku sering kress ama mamaku hanya karna hal sepele. aku g pengen hal itu, aku pengen semua baik" sampai aku selse UAN ato sampai selamanya.

hidupku udah diatur, sekolahku, masa depanku. aku tau semua itu demi kebaikanku, tapi aku juga pengen bebas milih yang aku pengen. tapi aku inget salah satu hadist yanga artinya: ridho Allah adalah ridho orangtua juga....
what shouls i do guys..??? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar